******************************************

Recent Post

Kamis, 16 Desember 2010

Tom Cruise dan David Beckham Bentuk Klub Moge

Kegemaran selebriti dunia, Tom Cruise dan David Beckham akan dunia sepeda motor bermesin besar (moge) membuatnya cocok dalam pergaulan. Keduanya sama-sama menunggang kuda besi Confederate Hellcat. Kesamaan hobi ini membuat mereka sepakat membentuk klub motor khusus "The Midnight Boys Bike Club" (TMBBC).
Karena yang membentuk klub moge ini Cruise dan Beckham, sudah pasti anggotanya datang dari kalangan "the have", mulai artis Hollywood sampai jutawan berjiwa muda tentunya. Juga berparas ganteng, wangi dan pastinya berdompet tebal. Kabarnya, dua aktor lain Orlando Bloom dan Brad Pitt gabung di TMBBC.
Menurut sumber yang dilansir Sunday Mirror, nama The Midnight Boys Bike Club merefleksikan kegiatan mereka sebagai klub moge yang hanya akan keluar pada dini hari keliling Los Angeles tanpa harus menghawatirkan adanya paparazi.
Kalau di Indonesia bikers indentik dengan turing dari pagi sampai sore, trus ada yang nongkrong di pinggir jalan. Kesan-kesan ini sepertinya jauh dari The Midnight Boys Bike Club yang paling city touring ke lokasi elit.

1 komentar:

Crypto Technical Helpline on 25 Desember 2018 pukul 01.10 mengatakan...

The public key and private key are used for secure and safe communication. If you are unaware of the ways and means to generate the private and public keys, you can always take help from the adroit and talented experts by dialing Blockchain number and get every possible remedy and methods in no time. You can contact them as per your need as they are active 24/7 and are accessible and approachable from every city, state, and country.

Posting Komentar

 

Ariefortuna Zone

Random Post

Ariefortuna Zone Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template